Ingin usaha di bidang properti perkebunan?
Belum dapat bayangan,mau ambil yang mana?
Kami punya solusi buat anda, yaitu :

KAVLING KEBUN KUJAGA

SitePlan Kavling Kebun Kujaga

FAQ (Klik dan Temukan semua jawaban disini)

Refundable 100% Apabila belum menyerahkan surat pesanan lahan dan data diri seperti KTP, KK, bukti booking fee dsb. Apabila sudah menyerahkan data tersebut dan membatalkan pembelian maka dipotong biaya administrasi senilai Rp. 250.000( dua ratus lima puluh ribu rupiah)

Tujuan utama kita kesana karena Kita akan belajar dan melihat kebun kurma tropis disana. Thailand menjadi negara yang lebih dulu mengembangkan kurma tropis.

Setelah Akad AJB dilanjutkan kerjasama Akad Pengelolaan Muzara’ah dengan perusahaan sebagai pengelola, maka serah terima lahan sebagai simbolis saja.

AJB diserahkan kepada pembeli kavling setelah selesai berkas administrasi di kelurahan dan PPAT. Sedangkan salinannya diserahkan ke perusahaan untuk proses tahap SHM atas nama pembeli.

Kurang lebih 2- 3 tahun dikarenakan banyaknya berkas AJB yang akan kami daftarkan ke tahap SHM.

Pelunasan untuk pembelian cash keras adalah 7 hari setelah booking fee
Pembayaran tahap pertama untuk pembelian cash bertahap atau cicilan adalah 7 hari setelah booking fee

Selama Akad pengelolaan Muzara’ah, apakah pemilik lahan boleh membangun cottage atau gubuk di lahan itu? Misalnya ukuran 100m2 untuk gubuk?

  • Regulasi Pemerintah Daerah belum membolehkan karena masih masuk peruntukan lahan kering(LK).
  • Pengelola kebun kujaga juga tidak memperkenankan dikarenakan lahan kavling akan fokus untuk budidaya dan mendapatkan income dari hasil panennya.
  • Sebagai gantinya developer membangun homestay yang nyaman secara gratis untuk pemilik lahan.

Tidak bisa, apabila ingin mengundurkan diri maka harus mencari pengganti kepemilikan kavling dengan difasilitasi oleh perusahaan atau kavling dibeli oleh perusahaan. Lahan kebun kujaga harus produktif untuk budidaya dan bukan sebagai tempat tinggal.

Bisa dengan memberikan informasi kepada perusahaan sebagai perapihan data administrasi. Kemudian lahan yang dialihkan tersebut kepada orang lain juga harus melanjutkan Akad pengelolaan Muzaraah untuk budidaya tanaman Kebun Kujaga.

Tidak ada biaya tambahan apapun selama kerjasama. Semua biaya bibit dan operasional adalah tanggung jawab perusahaan/ developer.

Pemilik lahan hanya menyerahkan hak pengelolaan lahan saja dan menerima bagi hasil dari perusahaan/ developer.

Row jalan utama ukuran lebar 8 m berupa pemadatan tanah, sedangkan jalan secondary selebar 6 m juga berupa pemadatan tanah karena Kebun Kujaga mengusung konsep kebun.

Posisi blok kavling dalam tahap 1, 2 dan 3 atau blok E, D,B sudah jadi dan bisa terlihat patoknya. Namun saat ini masih tahap finishing pengkavlingan.

  • Apabila selesai Akad pengelolaan Muzara’ah 15 tahun dan tidak diperpanjang kerjasama maka akan dihibahkan/diberikan 2 pohon kurma oleh developer. Setelahnya, segala perawatan, operasional, pengairan dsb menjadi tanggung jawab pemilik kavling sendiri.
  • Apabila selesai Akad pengelolaan Muzara’ah 25 tahun dan tidak diperpanjang kerjasama maka akan dihibahkan/diberikan 4 pohon kurma dan 2 pohon durian oleh developer. Setelahnya, segala perawatan, operasional, pengairan dsb menjadi tanggung jawab pemilik kavling sendiri.
  • Apabila selesai Akad pengelolaan Muzara’ah 50 tahun dan tidak diperpanjang kerjasama maka akan dihibahkan/diberikan 6pohon kurma dan 2 pohon durian oleh developer. Setelahnya, segala perawatan, operasional, pengairan dsb menjadi tanggung jawab pemilik kavling sendiri.
  • Perpanjangan Akad pengelolaan Muzara’ah tidak dikenakan biaya apapun.
  • Namun setelah selesai Akad pengelolaan Muzara’ah selama 50 tahun, maka semua pohon kurma dan durian akan dihibahkan / diberikan oleh developer kepada pemilik kavling.

Selanjutnya perusahaan hanya sebagai pengelola yang biaya operasionalnya dibayarkan dengan nominal mata uang setiap tahun. Sedangkan semua hasil panen 100% milik pemilik kavling.

Tidak diperkenankan. Karena lahan sudah sangat produktif dan penuh oleh tanaman yang dibudidayakan. Pupuk dan nutrisi pohon juga sudah dipilihkan yang terbaik oleh tim budidaya dari tim budidaya khusus.

Setiap pemilik lahan akan diberikan identitas pribadi sebagai tanda kepemilikan lahan di kebun kujaga. Dengan identitas inilah nanti akan bisa menggunakan 1 privat room homestay. Insyaallah Kebun Kujaga akan membangun 50 room Homestay.

Kita akan membangun LAB sebagai pusat riset& budidaya, pusat pengembangan& eksplorasi, membuat jenis kurma terbaru dan kultur jaringan. Membangun pengelolaan untuk mengolah hasil tani kebun kujaga menjadi produk olahan bernilai jual tinggi

Dalam Akad pengelolaan Muzara’ah, pemilik kavling hanya menyerahkan hak pengelolaan tanah saja kepada perusahaan. Sedangkan biaya bibit/pohon dan biaya pengelolaan 100% ditanggung perusahaan. kerugian materi yg paling besar adalah perusahaan, krna perusahaan harus menanggung biaya pengelolaannya & biaya bibit yg rusak. Sedangkan pemilik lahan tidak dibebankan sama sekali biaya apapun.

Akad awal PT dan investor adalah jual beli tanah 400m2. Sehingga disini Investor adalah pemilik lahan. Selesai.

Setelah itu dilakukan akad muzaraah yg mana:

  • investor menjadi pemilik tanah dan menyerahkan Hak pengelolaan lahan ke perusahaan.
  • Perusahaan menjadi penanam modal. Yang mana biaya bibit dan biaya pengelolaan 100% ditanggung perusahaan. Perusahaan mengelola tanah investor

Pemilik lahan insyaallah sudah mulai mendapat income di tahun pertama, tahun kedua, tahun ketiga dari panen jahe merah. Kurma KL-1, kurma Barhee dan durian kami perkirakan dapat dipanen di tahun ke-4. Sedangkan gaharu panen di tahun ke-7.

Pemilik kavling diperbolehkan memetik buah dengan batasan berat buah tertentu yang akan diinfokan secara resmi pada saat panen. Apabila ingin mengambil lebih banyak, maka perusahaan siapkan form khusus pengambilan panen. Selanjutnya akan ditimbang oleh manajemen dan pengambilan panen tersebut akan dipotong dari bagi hasilnya. karna buah tersebut adalah milik bersama (perusahaan pengelola dan pemilik lahan).

Informasi lebih lanjut hubungi

CS INDOPRO

0812 1919 5464

Pesan Kavling














Cash KerasCash Bertahap



Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.